Manfaat Kalung Kesehatan KK Liforce

kalung KK liforceMEREDAM BAHAYA RADIASI FREKUENSI ELEKTROMAGNETIK (EMF/ELEKTROMAGNETIC FREQUENCY RADIATION)

KK Liforce dengan lekas menyeimbangkan medan daya skalar badan yang bisa meredam (meminimalisasi) dampak radisasi elektromagnetik dari HP, TV, Microwave, Hairdryer serta bermacam elektronik yang lain.

MENINGKATKAN STAMINA DAN DAYA TAHAN TUBUH

Tiap-tiap sel sehat membuahkan daya listrik dengan tegangan pada 70-90mV. Jika voltase sel melemah jadi peranan jaringan/organ/system yang di bangun sel juga turut melemah. KK Liforce bakal melakukan perbaikan voltase sel hingga stamina serta ketahanan badan jadi tambah baik.

MELINDUNGI DNA DARI KERUSAKAN (MENCEGAH KANKER)

DNA adalah sisi yang sangatlah vital juga sebagai pembawa info dalam duplikasi sel. Rusaknya DNA bisa merubah kode genetik serta menyebabkan mutasi sel yang bisa menyebabkan kanker, tumor, serta penyakit genetik yang lain. KK Liforce melakukan perbaikan serta melindungi vibrasi, medan daya serta voltase sel pada kisaran normal hingga menghindar DNA dari rusaknya serta mutasi sel. Mutasi sel gampang berjalan apabila voltase sel lemah, 15-20 mV (Jon Baron, Volume 10, issue 4, 2001).

MEMPERLANCAR SIRKULASI DARAH DAN OKSIGENASI TUBUH

Dengan memakai KK Liforce, sel darah yang semula lengket keduanya jadi terpisah. Ini bakal menolong memperlancarkan aliran darah, memaksimalkan oksigenasi badan. Dengan hal tersebut KK Liforce bisa menghindar serta menolong therapy penyakit stroke serta jantung (bahkan juga yang sudah melakukan pemasangan STENT/Ring, dan alat picu jantung).

MENINGKATKAN FUNGSI SYARAF OTAK DAN MEMPERBAIKI KOMUNIKASI ANTAR SEL

Daya skalar pada KK Liforce bakal menyeimbangkan medan daya di otak dan melakukan perbaikan transmisi syaraf hingga menolong memudahkan tremor, menghindar pemburukan parkinson, alzheimer, dimensia/pikun dan menghimpit tanda-tanda autis. Lancarnya transmisi syaraf akan memperlancarkan komunikasi antar sel/jaringan ini terutama hingga organ agar bisa bekerjasama lantaran kerja sel/organ sama-sama terkait satu dengan yang lain.

MEMPERBAIKI PENYERAPAN NUTRISI DI TINGKAT SEL

Perbaikan vibrasi sel serta voltase sel bakal tingkatkan permiabilitas dinding sel hingga mengoptimalkan penyerapan zat gizi di tingkat sel. Ini sangatlah menolong therapy nutrisi yang tengah ditempuh yang bakal menolong pemulihan bermacam penyakit.

MEREDAM STRESS DAN MEMBUAT TIDUR LEBIH NYENYAK

Daya skalar KK Liforce bisa menghalangi penambahan nor adrenalin oleh beberapa sel syaraf PC12, hingga berguna untuk kurangi dampak dari stress, tingkatkan konsentrasi serta bikin tidur lebih pulas.

MENGURANG NYERI/KAKU PADA SENDI

Daya skalar yang bertambah pada sel mengurang nyeri/kaku pada sendi.

Testimoni Manfaat Kalung Kesehatan KK Liforce

testimoni-sehat-kalung-kk-liforce

Pos ini dipublikasikan di KK Liforce dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar