Pendapat Para Ahli Tentang Kalung KK Liforce

pendapat para ahli tentang kk liforceDr. HM. Tahir Abdullah, MSC. MSPH, Dosen Kampus Hasanudin, KK Liforce dapat digunakan utk kebanyakan orang tanpa ada batasan umur, aman buat pasien jantung (bahkan juga yang memanfaatkan alat picu jantung). Beberapa pasien saya yang kerap pusing yang berkesinambungan, sukar tidur, nyeri persendian, bahkan juga yang kerap alergi gatal-gatal, sesudah memakai KK LIFORCE 3 hari, keluhan pasien itu menyusut bahkan juga sampai pulih. Saya pribadi rasakan kesehatan saya bertambah dari umumnya dengan kegiatan yang sama sesudah memanfaatkan KK LIFORCE, ini lantaran keseimbangan kekuatan yang menanggung pasokan nutrisi serta oksigen ke sel organ yang memerlukan.

Dr. Mevie Fitrah, Jember, KK Liforce saya cobakan pada sebagian rekan sejawat serta pasien di Rumah Sakit. Akhirnya Pasien yang alami tanda-tanda stroke rasakan pergantian yang sangatlah penting dengan penggunaan KK Liforce. Meredakan kekakuan di leher. Meningkatkan stamina. Karenanya, saya sarankan utk memakai KK Liforce utk menghindar penurunan kegunaan organ badan.

Dr. H. Rasyidin Abdullah, MPH, Direktur RS Dr. Tadjuddin Chalid, Makasar, Saya menanggung derita Hipertensi dengan desakan darah kurang lebih 170/100 mmHg. Sesudah memanfaatkan KK Liforce sesudah 2 hari desakan darah dapat turun jadi 150/80 mmHg. Angka ini (terlebih diastoliknya/desakan bawah) belum pernah terwujud pada awal mulanya kendati dengan konsumsi obat.

Dr. Ahadiah H, MPA, Bandung, Perbandingan dengan Kalung/Gelang kesehatan yang lain Serat Karbon mempunyai susunan paling kuat, paling kompak, tahan air, hingga kekuatan yang di tanamkan bertahan SELAMANYA. Dampak 1 arah dampak yang cuma pancarkan kekuatan namun tak menyerap kekuatan dari luar, Energinya memancar ke semua penjuru tanpa ada batas

Pos ini dipublikasikan di KK Liforce dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar